Wednesday, July 8, 2009

Dapet Award dari 5 Bloger sekaligus!

wah mimpi apa ya saya tiba-tiba ada tiga bloger yang memberikan 5 award sekaligus,mohon maaf karena keterbatasan waktu maka awardnya saya kumpulkan jadi satu, Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk sobat bloger Marcelino Agatha, pakdhee ardhi,dan mas Kus yang sudah memberikannya untuk saya.

A. Award dari M.A


Photobucket Photobucket Photobucket


aturanya adalah (saya kopikan langsung dari yang memberikan sekaligus link-nya) :

1. Letakkan logo di blog kamu .
2. Berikan kembali, kepada 10 Blog yang kamu anggap paling inspirasi dan sangat friendly.
3. Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini dengan blog yang kamu angga
p paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat kamu.
4. Agar mereka dapat mengetahui, bahwa mereka telah mendapatkan anugerah ini dengan cara memberikan comment ke blog mereka.

5. Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa kamu mendapatkan anugerah ini.

and the winner goes to:

1.aroel 1833
2.pakdhee ardhi
3.Ardi 33
4.Joo Izzy
5.Mas kus
6.Meindra
7.ezpctips
8.Indraokt
9.Dorothy
10.Dede

B .Award dari Pakdhee Ardhi

Blognya Pakdhe

Aturan :
- boleh diambil siapa saja pengunjung blog ini asal mengikuti peraturan diatas

C.Award dari Mas kus

Photobucket


Aturan :
- boleh diambil siapa saja pengunjung blog ini asal mengikuti peraturan diatas


selamat kepada para penerima award mudah-mudahan dengan dibagikan-nya award ini kepada yang bersangkutan akan menambah semangat berbloging.sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan mari kita kembangkan semangat berbagi.




No comments:

Post a Comment

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template