Wednesday, July 8, 2009

Award dari Iseng-serius dan belajar bisnis mania

Sebetulnya 2 award ini sudah pernah saya pasang di blog saya yg satunya tapi kok saya rasa tempatnya kurang nyaman dan kurang menghargai yg memberi padahal yg memberi sudah susah payah membuatnya, ya jadi saya putuskan untuk memasang award dari ke dua teman Blogger ini di tempat yang layak karena saya percaya bahwa semua orang berhak untuk dihargai.

Award dari Belajar bisnis mania :

fbycom
Award dari Iseng serius :

Photobucket

Aturan dari yg memberi Award adalah sebagai berikut :

  • Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
  • Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
  • Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
  • Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
  • Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.
dan teman bloger yg mendapatkan award ini adalah :

1. masih dipikirkan....


Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template