Wednesday, July 8, 2009

Award dari Indo15

Wah saya dapet award lagi, kali ini saya dapat award dari Indo15 terima kasih sudah susah payah membuat award ini buat saya, ini dia awardnya :



Award utk sahabat



karena saya tidak diwajibkan untuk membuat Pr oleh Indo15 ya saya tidak memberikan award ini pada orang lain. tapi ada kriteria yang bisa dijadikan patokan oleh teman-teman blogger bila ingin mengambil dan memasang award ini dalam blog masing-masing, kriteria nya adalah sebagai berikut (saya copas langsung dari yang memberi) :

  • Kriteria penerima Award ini adalah telah membuat posting di blogger Minimal 35 posting.
  • Memiliki Recent Comment dari sahabat lainnya minimal 10 comment.
  • Orang indonesia.

silahkan dipasang, Terima kasih ..::::I LOVE YOU ALL::::...

No comments:

Post a Comment

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template